2 Comments

Tentang saya

Berawal dari kesadaran belajar tetang website & internet yang dipadukan dengan ilmu korespondensi, akhirnya penulis memutuskan untuk membuat blog ini.

Penulis adalah seorang lulusan S1 Teknik Industri di Institut Teknologi Budi Utomo Jakarta yang dibesarkan dari keluarga engineer. Pernah mendapatkan pendidikan gratis (beasiswa) selama 1 tahun.

Penulis yang lahir di daerah Cileungsi (perbatasan Bogor, Bekasi dan Jakarta) selalu memikirkan masih kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai korespondensi. Dan akhirnya mencoba untuk membantu mereka yang membutuhkan pengetahuan mengenai korespondensi dengan cara membuat situs dengan judul “1001 macam surat”.

Dengan ini saya berharap masyarakat bisa mempunyai referensi ilmu dan dapat menemukan apa yang dicari.
Amin…

Note: Apabila anda INGIN MENGAMBIL/MENGKOPI/MENGGANDAKAN isi dari situs ini tolong diharapkan untuk mencantumkan SUMBER/SITUSNYA/PENGARANG/PENULIS.

Salam penulis,
Eko Rusmansyah, S.T.

2 comments on “Tentang saya

  1. melihat bahwa masyarakat kita terutama kalangan awam, sangat jarang menggunakan atau membuat surat dengan baik dan ternyata banyak hal yang harus diketahui maka saya ingin sekali agar bangsa kita lebih profesional berkorespondensi dan menjadi koresponden yang handal.

  2. woww.. pinter tenan.. ide blog ini luar biasa.. jelas gak ada saingan.. selamat berkarya…

Leave a comment